Get Adobe Flash player
Home News

News

Masih Banyak Sarjana Menganggur

Dalam menentukan melanjutkan sekolah ke Perguruan Tinggi (PT), haruslah didahului dengan mencari tahu sebanyak-banyaknya informasi tentang Perguruan Tinggi, baik yang PT kedinasan, PT Negeri, maupun Swasta. Jika pilihannya tidak tepat akan menyulitkan sendiri, bahkan ada juga memilih program study yang sudah usang. Sehingga masih saja banyak lulusan Sarjana yang menganggur. Kenapa menganggur, karena tidak dibutuhkan pasar.

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 22 Juni 2017 15:14)

 

DWP Bagikan Bingkisan Untuk Supir Angkutan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo peduli sesama dengan membagi bingkisan berisi kue dan jajanan yang diutamakan bagi para sopir angkutan Kopada baik jurusan Kutoarjo, Purwodadi, Bener, Loano, juga angkutan jurusan Kaligesing. Pembagian dilakukan di 4 titik yakni di tempat pemberhentian di timur alun-alun Purworejo, di jalan Magelang Purworejo, di Pantok, dan di perempatan Bank Jateng.

 

Antisipasi Pencurian, Masjid Kutoarjo Pasang 16 CCTV

Sebagai upaya antisipasi terhadap pencurian, Masjid Al Izhaar Kutoarjo dipasang  CCTV di 16 titik. Masjid yang berlokasi disebelah barat alun-alun Kutoarjo itu, ramai untuk beribadah baik masyarakat sekitar maupun masyarakat dari jauh. Seperti dikatakan Ketua Takmir Masjid Al Izhaar M Makhfud, pemasangan CCTV dilakukan di sisi-sisi ruangan Masjid.

 

Ditemukan Makanan Berbahaya Gunakan Pewarna Tekstil

Sejumlah makanan yang dicurigai memiliki kandungan pewarna berbahaya dilakukan uji laboratorium. Makanan itu berupa cendol, krupuk singkong, cenil (sering digunakan untuk kolak), rengginang, permen tape, dan bolu emprit. Masing-masing makanan diambil sampel dari pasar Suronegaran, dan pasar Ngombol yang dilakukan Dinas Kesehatan dalam kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Terpadu Keamanan Pangan Beredar (PPTKPB).

 

Bupati Beri Tali Asih Penjaga Perlintasan Kereta Api

Sebanyak 22 petugas penjaga perlintasan kereta api menerima tali asih dari Pemkab Purworejo. Tali asih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH di perlintasan kereta api Desa Tegalkuning Kecamatan Banyuurip, Rabu (14/6).

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id