Get Adobe Flash player
Home

Terendah Se Kedu, Tarif PDAM Purworejo Akan Disesuaikan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo mengalami kesulitan pembiayaan dalam melakukan operasional penyediaan air bersih, hingga mengakibatkan pemberian pelayanan tidak bisa maksimal. Tentu operasionalnya mengandalkan pelanggan. Namun disisi lain tarif air bersih di Purworejo paling rendah dibanding kabupaten kota se eks karesidenan Kedu. Ditambah lagi hampir 10 tahun lalu sejak 2007, tarif PDAM belum pernah ada penyesuaian tarif, sehingga menambah beban operasional proses penyediaan air bersih.

 

Kecamatan Pituruh Menangkan Defile

Pasukan defile Kecamatan Pituruh tampil menarik dan tegap dalam melangkah pada lomba defile dalam rangka Petingatan Hari Ulang Tahun Kopri ke 45 Kabupaten Purworejo, hingga tim yuri mengumumkan Pituruh sebagai juara I, disusul kemudian pasukan defile kecamatan Kaligesing, dan  pasukan defile dari Kecamatan Purworejo. 

 

65 PNS Berlaga Dalam HUT Korpri

 

Sebanyak 65 orang yang kesemuanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi, mengikuti lomba nyanyi tembang kenangan dalam rangka HUT Korpri ke 45. Lomba dibuka Ketua Korpri Kabupaten Purworejo Drs Agus Budi Supriyanto MSi yang diwakilkan Widyo Prayitno SH, di SMAN 7 Purworejo pada Rabu (16/11).

 

Elemen Masyarakat Purworejo Sepakat Jaga Keutuhan NKRI

 

Sejumlah elemen masyarakat dari lintas sektoral di Kabupaten Purworejo bersepakat  menjaga keutuhan NKRI, menyusul santernya penanganan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur non aktif DKI Jakarta, yang saat ini dalam proses hukum. Bentuk kesepakatan  itu menggelar apel besar Kebhinekaan Cinta Damai dengan membacakan ikrar cinta damai yang diucapkan perwakilan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Banser dan Senkom, di halaman Mapolres Purworejo pada Rabu (16/11).

 

Wabup Minta Pengentasan Kemiskinan Secepatnya

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengingatkan untuk semua SKPD terkait dalam menangani program pengentasan kemiskinan bisa melakukan dengan secepat-cepatnya. Terutama yang saat ini harus segera diselesaikan, tercatat dalam identifikasi warga miskin yang masuk dalam kelompok usia 0 -18 tahun tidak sekolah terdapat 9.126 orang. Sedangkan yang usia 18 - 45 tahun merupakan usia produktif belum memiliki nomor induk kependudukan  tercatat 5.875 orang.

 

Bupati Inginkan Purworejo Jadi Icon Wisata di Indonesia

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghitung sudah menjalankan tugas sebagai Bupati 8 bulan. Tentu ini waktu yang masih awal untuk melangkah, namun yang terpenting tujuan utama menjadikan Kabupaten Purworejo menjadi lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.  “Untuk itu mohon doa dan supotnya, saya bersama wakil bupati datang ingin Kabupaten Purworejo berubah lebih baik dan menjadi salah satu icon wisata di Indonesia. Yakni dengan menggiatkan wisata, apalagi dengan adanya bandara internasional,” papar Bupati pada kegiatan ramah tamah dengan paguyuban purna bhakti Kabupaten Purworejo, di Pendopo Senin (14/11).

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...