Get Adobe Flash player
Home

Komlur Pangenrejo Siapkan Lansia Produktif

Anggapan lansia tidak produktif, nampaknya tidak berlaku di Kelurahan Pangenrejo Kecamatan Purworejo. Pasalnya Komisi Lansia Kelurahan (Komlur) Pangenrejo, aktif di berbagai kegiatan. Bahkan ikut berperan dalam pembangunan masyarakat yang sehat.

 

Gubernur Pantau Kesiapan Pilbup Purworejo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemantauan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Purworejo 2015, Selasa (8/11). Dalam kesempatan itu, Gubernur didampingi Ketua DPRD, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda, Kajati, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Asisten Pemerintahan dan Kepala Kesebangpolinmas Provinsi Jawa Tengah.

 

Pengawasan Tentukan Hitam Putihnya Bupati Terpilih

Pelaksanaan pemilihan kepala  daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2015, tinggal dua hari lagi. Pelaksanaan tahapan krusial yakni pemungutan suara dan penghitungan suara, merupakan tahapan terpenting dari seluruh tahapan. Maka seluruh jajaran pengawas dari tingkat kabupaten, kecamatan, pengawas pemilu lapangan (PPL), dan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), supaya melakukan pengawasan ekstra. Apalagi pengawas PPL/TPS merupakan garda terdepan dalam seluruh proses penyelenggaraan pengawsan Pemilu. Sehingga perannya sangat strategis dan menentukan hitam putihnya kepala daerah terpilih.

 

Pertama di Loano, Banyuasin Separe Lunasi PBB 2016

Tahun 2015 baru akan berakhir beberapa minggu ke depan. Namun seluruh warga Desa Banyuasin Separe Kecamatan Loano telah berhasil melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2016. Pembayaran PBB senilai total  Rp 16.285.500 dilakukan dalam tempo sehari di Balai Desa setempat, Sabtu (5/12).

 

Kampanyekan 16 Hari Tanpa Kekerasan Dengan Bunga

Kaum perempuan dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Purworejo, melakukan kampanye 16 hari tanpa kekerasan terhadap anak dan perempuan. Bentuknya, dengan membagikan bunga di jalan-jalan protokol di kota Purworejo, Jum’at (4/12).

 

Samping Gunakan Dana Desa Untuk Memperbaiki Jalan Rusak

Pemerintah Desa Samping, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo memfaatkan anggaran dana desa (DD) untuk perbaikan jalan desa setempat. Pada tahun 2015 ini, Desa Samping mendapat bantuan dana desa sebesar Rp 280 juta.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


Pengaduan Masyarakat
sms ke 0821 4027 3000

ppid.purworejo.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2383
Links Situs : 6
Content View Hits : 4697705