Get Adobe Flash player
Home

Bupati Agus Bastian Buka Muscab PKB

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM membuka musyawarah cabang ke V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ditandai dengan pemukulan bedug yang berlangsung di Hotel Ghanesa Purworejo pada Minggu (15/5). Hadir pula Wakil Sekjen DPP PKB Ali Ansori, FKPD, pengurus DPC PKB, pengurus DPAC PKB, Ketua parpol, dan Kesbangpol.

Pemutakhiran Terakhir (Rabu, 18 Mei 2016 15:51)

 

Upsus Swasembada Pajale, Kepala BPPSDMP Temui Bupati

Untuk mendorong petani agar lebih akseletatif lagi dalam mengelola kegiatan usahanya, Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) akan menfasilitasi pelatihan kapasitas untuk para penyuluh pertanian di Purworejo. Hal ini sebagai salah satu langkah dalam upaya khusus (upsus) swasembada padi, jagung dan kedelai (pajale) dari Kementerian Pertanian RI. Hal itu terungkap saat audiensi Kementerian Pertanian RI bersama Bupati Purworejo di Ruang Pringgitan Rumah Dinas Bupati, beberapa waktu yang lalu.

 

Operasi Patuh Candi 2016 Dimulai

Polres Purworejo mulai menggelar operasi patuh candi tahun 2016. Operasi ini merupakan kelanjutan dari operasi simpatik candi pada bulan Maret yang lalu. Di mulainya operasi ditandai dengan apel gelar pasukan yang melibatkan sedikitnya 350 personil terdiri atas Anggota Polres Purworejo, Kodim 0708/Purworejo, Dinas Perhubungan, Brimob Subden 4C Kutoarjo, dan Satpol PP Purworejo di halaman Mapolres Purworejo, Senin (16/05). Operasi patuh candi 2016 akan digelar selama 14 hari, dimulai pada hari Senin (16/05) hingga Sabtu (29/05). Ikut hadir, Bupati Purworejo, Dandim 0708/Purworejo, Kasubdenpom Purworejo dan beberapa instansi terkait.

 

Masyarakat Dihimbau Waspadai Palu Arit

Munculnya simbol berupa pin atau bendera bergambar palu arit di dunia maya, menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Purworejo. Seperti yang disampaikan Kepala Satpol PP Tri Joko Pranoto SIP, beredarnya simbol bergambar palu arit harus disikapi dengan cepat dan diwasdai supaya tidak muncul di wilayah Kabupaten Purworejo. Salah satunya melalui penguatan empat pilar kebangsaan, yakni berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

 

Masyarakat Wajib Punya JKN KIS

Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) diberlakukan untuk seluruh warga Indonesia, termasuk juga masyarakat di Kabupaten Purworejo. Bahkan tahun 2019, diharuskan semua masyarakat sudah masuk kepesertaan menjadi JKN KIS mandiri yang dikelola Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). “Untuk itu BPJS melakukan upaya tercapainya program JKN KIS, yang diantaranya melakukan audiensi dengan Bapak Bupati Purworejo,” ujar I Gusti Ayu Mirah Sutrismi Kepala Cabang BPJS Kabupaten Kebumen yang membawahi BPJS Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosbo. Ikut mendampingi audiensi M. Nur Khusaeni  sebagai Kepala layanan operasional BPJS Kabupaten Purworejo, di ruang kerja Bupati (12/5).

 

Pengurus PMI Purworejo Diisi Wajah-wajah Baru

Pengurus PMI Kabupaten Purworejo periode 2016-2021, diisi oleh wajah-wajah baru. Mulai dari Ketua Yuli Hastuti SH, Dewan kehormatan PMI Drs Bambang Aryawan MM, Angko Setyarso Widodo, Yophi Prabowo SH, dr Sarosa, Harianto Riyadi. Sedangkan sebagai wakil ketua Drs. Bambang Susilo dan Drg.Ernawan Wahyu Cahyowinardi MM, yang akan dibantu sekretaris Dra.Indriyati Agung Rahayu MPd, bendahara Drs.Wasilin Spt MSc, dan juga 6 orang anggota yakni Andang Nugerahatara Sutrisno SSTP MSi, Dr.Sri Nuryanti, Ir.Budi Hartoyo, Tugiman Ekowijoyo, Drs.MGs Sukusyanto MM, dan Sigit Joko Purnomo S.IP MSi.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2595
Links Situs : 6
Content View Hits : 5033120