Get Adobe Flash player
Home

 

Purworejo Raih Penghargaan Presiden Berkat 5 Kali WTP

Kabupaten Purworejo menerima penghargaan dari Presiden RI atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam kurun waktu lima tahun terakhir secara berturut-turut. Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati diterima Sekda Purwojo Drs Said Romadhon, di Jakarta, Kamis (14/9).

 

5 Pasang Bagus Roro Kalahkan 107 Rivalnya

 

Setelah melalui proses panjang pemilihan Bagus Roro 2017 yang diikuti 107 peserta, akhirnya melalui grand final menghasilkan 5 pasang Bagus dan Roro. Dengan persaingan yang ketat 5 bagus roro mampu mengalahkan rival-rivalnya. Sebagai penyandang Bagus dan Roro Kabupaten Purworejo tahun ini yakni pemenangnya Galih Gerrandra Vibra Ramadhani (mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta), dan Elvira Putri Ceisaria (siswi SMAN 7 Purworejo).

 

RSUD Telah Buka Rawat Inap Jiwa

RSUD Dr Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo yang semula hanya melayani rawat jalan bagi penderita sakit jiwa, kini sudah melayani rawat inap dengan disediakannya bangsal atau ruang khusus penderita jiwa. Pelayanan rawat inap jiwa ditandai dengan peresmian bangsal rawat inap jiwa edelweis oleh Direktur Direktur drg Gustanul Arifin MKes, beberapa waktu lalu.

 

Sukogelap Gelar Merti Desa

Sebagai wujud permohonan kepada Sang Pencipta agar mendapat keselamatan dan keberkahan sekaligus perwujudan rasa syukur, warga Desa Sukogelap Kecamatan Kemiri menggelar merti desa, Rabu (13/9). Sekitar 200 wadah berisi aneka makanan yang disebut ancak/ambeng, disediakan warga untuk para tamu undangan.

 

Sekda Inginkan Purworejo Bisa Mandiri

Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon menginginkan Kabupaten Purworejo kedepan bisa menjadi daerah yang mandiri. Terutama kemandirian dalam hal ekonomi, melalui upaya mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Sumber pendapatan daerah dari sector pajak, retribusi, dan lainnya. Yang perlu digenjot dari sector pajaknya,” ujar Sekda saat membuka pendidikan dan latihan teknis pemeriksaan pajak daerah Kabupaten Purworejo, di gedung Pusdiklat yang berlokasi di Kutoarjo hari ini Rabu (13/9).

 

Masih Banyak Purnawirawan TNI Polri Belum Masuk Pepabri

Hampir setiap tahunnya ada anggota TNI Polri yang habis masa dinasnya sehingga memasuki masa pensiun menyandang sebagai purnawirawan. Bagi para TNI Polri yang memasuki purnawirawan telah disediakan wadah organisasi dibawah naungan Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri). Namun banyak purnawirawan yang belum bergabung masuk menjadi anggota keluarga besar Pepabri.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Yang Online

Ada 40 tamu online