Get Adobe Flash player
Home

Komisi Informasi Monitoring Lima Desa Di Purworejo Terkait KIP

Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah melakukan monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi Pemerintahan Desa kepada lima Desa di Kecamatan Gebang, Jum'at (19/8). Kegiatan ini merupakan tindaklajut dari MOU antara Komisi Informasi Pusat RI dengan Kementrian Desa tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Kelima Desa yang dikunjungi, yakni Desa Salam, Desa Pelutan, Desa Kragilan, Desa Winong Lor dan Desa Winong Kidul. Tim yang berjumlah tiga orang tersebut dipimpin langsung oleh Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, Fb Fx Handoko Agung S SSos.

 

Relokasi Bencana Akan Diawali September

Bencana longsor yang terjadi di Purworejo pada Juni lalu, masih menjadikan perhatian Pemerintah kabupaten Purworejo. Terutama relokasi rumah bagi warga yang rumahnya rusak tidak bisa ditempati kembali. Rencananya akan dilakukan relokasi dengan membangun rumah pada awal September mendatang. Sesuai data yang ada terdapat 48 rumah yang perlu untuk dilakukan relokasi.

Pemutakhiran Terakhir (Selasa, 23 Agustus 2016 15:55)

 

Panjat Pucang ramaikan HUT RI di Kutoarjo

HUT RI di alun-alun Kutoarjo diramaikan dengan berbagai pertunjukan seperti kesenian kuda lumping, tari dolalak, juga pucang yang digelar usai pelaksanaan upacara bendera HUT RI, tingkat Kecamatan Kutoarjo. Masing-maisng pertunjukan ditempatkan dilokasi yang berbeda yakni tari dolalak ujung alun-alun barat sebelah selatan, tari kuda lumping atau kuda kepang di alun- alun barat sebelah utara dan yang menarik, ditengah- tengah alun-alun berdiri tiga pohon pinang, yang telah ditata lengkap dengan beraneka macam hadiah, seperti sepeda, kaos, jam dinding, radio dan barang- barang elektronik lainya. Termasuk disediakan 3 karung berisi 50 kg beras, untuk ditukarkan dengan bendera merah putih yang ditancapkan di pucuk tiyang panjat pinang.

 

Bupati Ingatkan Jangan Senang kembali ke LP

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM yang berkunjung ke Lembaga pemasyarakatan (LP) Rumah tahanan negara Purworejo mengingatkan untuk tidak berulangkali kembali ke LP sebagai penghuni di sel-sel tahanan. Cukuplah LP sebagai pembelajaran yang paling berharga dalam hidup. “Apalagi rata-rata masih berusia produktif, tentu masih memiliki masa depan yang panjang untuk mengarungi hidup,” tutur Bupati dalam agenda pemberian remisi bagi narapidana, di aula rumah tahanan negara Purworejo, usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016, pada Rabu (17/8/2016).

 

Waspadai Kelompok Orang Kecewa

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purworejo KH.Abdullah Syarkowi menegaskan, untuk senantiasa mewaspadai terhadap kelompok-kelompok orang yang kecewa. Karena sejak zaman negara kita merdeka, dimungkinkan kelompok orang kecewa masih ada. Seperti munculnya sekelompok teroris, kelompok ISIS, kelompok radikal, dan sejenisnya.

 

Bupati Kukuhkan Paskibra Purworejo

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengukuhkan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Peringatan HUT RI ke 71 Kabupaten Purworejo, (15/8) di Pendapa Rumah Dinas Bupati. Pengukuhan yang berlangsung hidmat itu dihadiri Forkompimda, Sekda, sejumlah kepala SKPD, pelatih serta orang tua wali calon Paskibra.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...