Get Adobe Flash player
Home

Ghra Mukti Langgeng Kutoarjo Diresmikan

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM meresmikan gedung Ghra Mukti Langgeng di Jalan Gajah Mada Nomor 88 Kelurahan Bandungrejo Kecamatan Bayan pada Kamis malam (25/2). Gedung yang menyerap tenaga kerja sebanyak 36 orang itu, akan siap beroperasi untuk melayani masyarakat Purworejo.  Peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, beberapa pengusaha Purworejo, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

 

Bupati Minta Jembatan Rebug Segera Dibangun

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM merasa prihatin dengan adanya kejadian putusnya jembatan yang menghubungkan Dusun Rebug Lor dan Rebug Kidul yang terletak di Desa Rebug Kecamatan Kemiri. Jembatan yang putus sejak 2014 itu mengakibatkan aktifitas anak sekolah yang berangkat dan pulang dari sekolah harus menggunakan gethek bambu menyeberangi sungai. Jembatan sepanjang 63 meter dengan lebar dua meter tersebut mengalami putus sepanjang 30 meter, dan tidak dapat dilalui meskipun hanya untuk jalan kaki.

 

Bupati/Wakil Bupati Kompak Ziarah Di Makam Cokronegoro

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, melakukan ziarah ke makam para Bupati Purworejo terdahulu, Kamis (25/2). Ziarah dalam rangkaian acara Jumenengan RAA Cokronegoro itu, dilakukan di kompleks makam RAA Cokronegoro I, III dan IV di Desa Bulus dan makam RAA Cokronegoro II di Kayulawang Kelurahan Mudal.

 

Kwarcab isi Hari Baden Powell dengan cinta lingkungan

Gerakan Pramuka Kwarcab Purworejo memperingati Hari Baden Powell yang dipusatkan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Purworejo, yang di pimpin Ketua Kwarcab Drs.Bambang Aryawan MM. Peringatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan dan  mengerahkan pengurus Pramuka dan anggota Pramuka untuk mencintai lingkungan dan mencintai sesama manusia.

 

Staf Ahli Kepala Daerah Se Jateng Brain Storming di Purworejo

Jabatan Staf Ahli merupakan jabatan yang sangat strategis, karena merupakan “policy advisor” bagi Kepala Daerah, disamping pada bidang tertentu Staf Ahli disebut juga sebagai tim kreator di Pemerintah Daerah, yang memberikan saran konstruktif  lewat policy paper kepada KepalaDaerah selaku top manager dilingkungan Pemda. Oleh karena itu keberadaan staf ahli hendaknya benar benar memberikan manfaat bagi kepala daerah, tidak hanya sekedar ada atau tidak ada. Sesuai dengan tupoksinya,  Staf ahli harus lebih dekat dengan kepala daerah agar dapat mengamalkan berbagai ilmu, pemikiran sesuai dengan bidang keahliannya.

 

Kampung Pramuka Rintis Usaha Ekonomi Produktif

Sejak kampung Plaosan di Kelurahan Purworejo dicanangkan sebagai Kampung Pramuka, telah dilakukan berbagai kegiatan yang melibatkan warga. Dari mulai gerakan pemanfaatan pekarangan dengan ditanami buah-buahan dan sayuran didalam pot, pembuatan pupuk kompos, pemanfaatan komposter untuk kelola sampah, hingga berbagai lomba lingkungan sehat kampung Pramuka.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2475
Links Situs : 6
Content View Hits : 4847777