Get Adobe Flash player
Home

 

Tim Pengawas Mamin Musnahkan Minuman Kedaluwarsa

Pelaksanaan kegiatan pengawasan makanan dan minuman (mamin) yang dipusatkan di Pasar Ngori dan sejumlah toko di wilayah Kecamatan Banyuurip, menemukan beberapa jenis makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa. Salah satu diantaranya minuman soda kemasan botol ukuran dua liter yang masa kedaluwarsanya sudah setahun, dan langsung dilakukan pemusnahan dengan cara dituangkan dalam ember.

 

BUMD Dinilai Belum Berikan Kontribusi Yang Nyata

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menilai bahwa BUMD belum bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi Pemkab Purworejo. Dari lima BUMD yang dimilik Kabupaten Purworejo, baru PD Bank Purworejo yang dinilai telah mampu memberikan kontribusi nyata. Yakni menunjukkan kinerja yang baik serta dapat memperoleh keuntungan yang lumayan banyak.

 

Bupati Lantik Direktur PD Graha Husada Medika

Angesti Anti Antara SSi resmi dilantik menjadi Direktur Perusahaan Daerah Graha Husada Medika Kabupaten Purworejo masa jabatan 2017-2021. Angesti Anti Antara mengantikan Nur Mahmudah SSi Apt yang sebelumnya telah menjadi Direktur selama dua periode. Pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM di Ruang Bagelen Kompleks Kantor Bupati, Selasa pagi (6/6).

 

Purworejo Mall Akan Segera Dibangun

Masyarakat tidak lama lagi akan dapat menikmati keberadaan Purworejo Mall yang diberi nama Green Park Purworejo. Pembangunan gedung mall direncanakan pada 2018 mendatang, dengan lokasi depan SMA Negeri 6 Purworejo. Tujuannya selain untuk peningkatan perekonomian juga untuk memajukan Kabupaten Purworejo.

 

Mahsun Zain Sosok Penyabar dan Ngalahan Tutup Usia

Bupati Purworejo periode 2010-2015, Drs H Mahsun Zain M Ag telah tutup usia karena sakit di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Tjitrowardojo, Selasa (30/5) sekitar pukul 19.10 WIB. Almarhum meninggal pada usia 58 tahun karena sakit komplikasi akibat penyakit diabetes yang diderita, meninggalkan tiga orang putra dan satu orang cucu.

 

Pantau Kepokmas, Bupati Kembali Temukan Makanan Kadaluarsa

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM memantau harga sejumlah kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di hari ke empat Ramadhan 2017. Bupati melakukan blusukan di sejumlah pasar tradisional dan pertokoan, mengecek langsung harga-harga bahan sembako termasuk beras, daging, telor, sayur sayuran dan lainnya, Selasa (30/5).

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Yang Online

Ada 41 tamu online