Get Adobe Flash player

BUMD Purworejo

bank-purworejo.co.id

bkk-purworejo.co.id

Instansi Eksternal

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home

Ribuan Peserta Ikuti Hari Kesaktian Pancasila

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di alun-alun Purworejo, Kamis (1/10), diikuti ribuan peserta. Peserta terdiri Polres, Kodim, Batalyon 412, Brimob, semua dinas instansi, Perguruan Tinggi, pelajar, dan organisasi masyarakat terkait tersebut. Upacara juga dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Sekda, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Kepala SKPD.

 

Perekaman Data e-KTP Jemput Bola

Sebanyak 63 orang warga masyarakat Kelurahan Katerban Kecamatan Kutoarjo, mengikuti perekaman data e-KTP. Perekaman oleh petugas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo, beberapa waktu lalu, diaula kantor kelurahan setempat. Sedangkan 7 orang, harus memvalidasi data terlebih dahulu di kecamatan, karena Kartu Keluarga nya sudah tidak berlaku.

 

Buka Pelayanan Gratis, RSUD Dr Tjitrowardojo Promo Di Purworejo Expo

Nama baru RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo terus dikenalkan kepada masyarakat, termasuk dalam kegiatan Purworejo Expo yang menempati stan pada bagian depan dekat pintu masuk. Seperti diungkapkan Direktur RSUD Dr Tjitrowardojo Drg Gustanul Arifin MKes, tujuan mengikuti kegiatan Purworejo Expo adalah untuk menyosialisasikan nama baru RSUD Dr Tjitrowardojo.

 

Peningkatan Pelaku Koperasi Tidak Sebatas Pelatihan

Ketatnya persaingan produk memerlukan peningkatan setiap pelaku koperasi. Seperti untuk peningkatan kelas pelaku koperasi dan UKM tidak hanya terbatas pada pelatihan dan pendampingan tetapi juga pameran multi produk UKM serta explorasi berbagai keunggulan daerah yang ditampilkan kepada publik. Seperti kegiatan expo ini, juga dibutuhkan oleh pelaku usaha agar bisa memperluas jaringan, membuka akses pasar baru, dan saling berbagi ilmu pengetahuan untuk menghasilkan produk yang kreatif, inovatif dan berdaya saing.

 

Klomtan Ngudi Rahayu Katerban Jadi Demplot Kedelai

Target pemerintah untuk mencapai swasembada pangan di tahun 2017 mulai terlihat gregetnya. Upaya tersebut akan dicapai melalui peningkatan produksi pajale (padi, jagung, dan kedelai). Tidak hanya intensifikasi saja, namun juga melalui perluasan areal. Bila selama iini sentra produksi kedelai berada di Kecamatan Pituruh, sebagian Butuh dan Kemiri, kini mulai dikenalkan di Kecamatan Kutoarjo. Salah satunya Kelurahan Katerban. Tahun ini luas areal demplot penanaman kedelai di Kelurahan tersebut satu hektar. Penamanam oleh petani yang tergabung dalam kelompok tani Ngudi Rahayu.

 

Reuni Akbar SMA Negeri 1 Purworejo, Dihadiri BJ Habibie

Setelah meresmikan perubahan nomenklatur RSUD Saras Husada menjadi RSUD Dr Tjitrowardojo, Bacharuddin Jusuf Habibie menghadiri acara reuni akbar SMA Negeri 1 Purworejo, Sabtu (26/9). Bertempat di Lapangan setempat, Presiden ke 3 Republik Indonesia ini berbagi cerita tentang bagaimana dirinya berjuang menuntut ilmu, hingga ia dapat berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia dengan berbagi prestasi yang telah di raihnya.

 
Iklan

Layanan Publik Online

Rencana Umum Pengadaan

sirup.lkpp.go.id


Pengaduan Masyarakat sms ke 08113981018

ppid.purworejo.go.id


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

ppid.purworejo.go.id


Pengadaan Barang & Jasa

lpse.purworejo.go.id


Produk Hukum

jdih.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 8
Isi : 2258
Links Situs : 6
Content View Hits : 4488378