Get Adobe Flash player
Home

Wuryanto Pesankan Hindari Bentuk Iuran Di Sekolah

Drs.Muh Wuryanto MM sesaat sebelum meninggalkan jabatan lama di Dindikbudpora, selain menyampaikan permohonan pamit dan maaf juga berpesan kepada semua jajaran pengelola sekolah untuk menghindari segala bentuk iuran ataupun pungutan dana yang melibatkan wali siswa siswi. Meskipun kemajuan sekolah harus didukung partisipasi semua pihak, namun dalam hal iuran atau pungutan tidak diperbolehkan.

 

Tri Handoyo dan Kasinu Pamitan Di Apel Pagi

Paska tak menjabat Sekda Drs.Tri Handoyo MM berpamitan dan meyampaikan permohonan maaf kepada semua karyawan-karyawati jajaran sekretariat daerah (Setda) dan BPPKAD Kabupaten Purworejo pada pelaksanaan apel pagi, dihalaman Setda hari ini Rabu (3/1). Kata pamitan dan permohonan maaf juga dikatakan DR.Akhmad Kasinu MPd yang meninggalkan jabatan lama sebagai staf ahli bupati bidang pemerintahan hokum dan politik, yang akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Dikpora. Sementara Tri Handoyo mempunyai tugas baru menggantikan Akhmad Kasinu sebagai staf ahli bupati

 

Hadirkan Letto, Bupati Launching Romansa Purworejo 2020

Dalam menyemarakan malam pergantian Tahun Baru, Pemkab Purworejo menghadirkan grup band papan atas, Letto, untuk tampil di panggung utama yang berada di Alun-alun Purworejo sebelah timur, Sabtu (31/12). Letto mengusung musik edukasi dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba, sekaligus untuk mendukung program-program pemerintah.

 

776 Pejabat Pemkab Dilantik

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM melantik dan mengukuhkan 776 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan di pendopo kabupaten, Sabtu (31/12), juga dihadiri Wakil Bupati Yuli Hastuti SH dan FKPD Kabupaten Purworejo.

 

Pelayanan Birokrasi Tidak Boleh Kalah Dengan Swasta

Birokrasi yang didalamnya digawangi Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peran yang sangat penting utamanya dalam hal kualitas pelayanan publik. Bahkan harus terus melakukan perbaikan pelayanan. Seperti arahan Presiden Joko Widodo, pelayanan publik kita tidak boleh kalah dengan pelayanan di swasta. Yakni pelayanan yang mempunyai kepastian, nyaman, senyum, ramah, juga membawa kesejukan.

 

Menpan-RB Minta Tenaga Pendidik Terus Tingkatkan Kualitas

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB), Asman Abnur meminta tenaga pendidik untuk terus meningkatkan kualitas. Tujuannya supaya pendidikan di Indonesia dapat berkembang pesat. Terlebih dengan adanya dukungan pemerintah, salah satunya dengan besarnya alokasi dana pendidikan sebesar 20 persen dari APBN.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...